Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu diet dewi hughes yang gak bikin kelaparan

Menu diet dewi hughes yang gak bikin kelaparan


Anda bermaslah dengan berat badan anda ?Berat badan anda bermasalah walapun sudah diet sampai menyiksa diri, sampai menahan lapar ,mengurangi jatah makan tapi berat badan gak mau turun. Jangan kawatir ini ada solusinya dari mbak dewi hughes.

Yuk simak cerita selengkapnya tentang mbak Dewi Hughes Kurus.

Dewi hughes kurus -Kebanyakan para wanita menginginkan tubuhnya ramping dan seksi ,bermacam cara pun dilakukan supaya tubuhnya keliatan seksi dan ramping dari mulai minum jamu obat pelangsing, olahraga senam bahakan ada pula dengan cara sedot lemak atu operasi supaya bentuk tubuhnya tetap terjaga kerampinganya.

Tips diet artis ini gak sampai menyiksa diri ataupun menahan rasa lapar ,kalau kata dewi huges diet kenyang tapi bisa menurunkan berat badan puluhan kilo gram dalam waktu kurang dari 10 bulan.

Dalam kurun waktu 10 bulan dewi huges berhasil menurunkan berat badannya hingga 75kg, Diet kenyang yang bikin dewi huges jadi langsing banget, Kelihatan banget kan perbedaannya pempilan yang dulu dengan penampilanya yang sekarang tampak lebih langsing, Yuk simak tips dari Dewi Hughes.

Diet Kenyang Ala Dewi Hughes :

1.Tidak makan nasi

2.Rajin minum air putih saat baru bangun tidur setiap 30 menit sekali

3.Ganti makn dengan buah dan sayur

4.Tidak mengkonsumsi makanan dalam kemasan

5.Hindari makanan yang di goreng dan di hangatkan kembali

6.Usahakan minum air kelapa hijau

7.Kalau masih lapar konsumsi buah dalam jumlh banyak


Buktinya berat badan yang dulunya 150 dalam kurun waktu kurang 10 bulan bisa turun sampi 75 kilo gram, anda gak percaya coba anda buktikan sendiri.