Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur iOS7 yang Jarang Diketahui

Fitur iOS7 yang Jarang Diketahui


1. Mematikan Touch ID

Jika Anda merasa tidak begitu yakin dengan keamanan Touch ID, sebenarnya fitur ini bisa dimatikan. Caranya, pilih menu pengaturan, pilih menu umum, lalu passcode & fingerprint. Setelah itu, Anda bisa mengganti keamanan sensor sidik jari dengan passcode sesuai keinginan.

2.Mengatur Notifikasi

Menu notifikasi yang ditarik dari atas layar mungkin terkesan tak terlalu bermanfaat. Jika ingin mematikannya, Anda hanya perlu memilih tombol pengaturan, kemudian pilih Notifikasi Center, dan tandai kotak aplikasi yang tak perlu. Dengan langkah tersebut, Anda juga bisa memilih menu mana yang masih ingin ditampilkan.

3. Mengatur Aplikasi

Jika kapasitas iPhone terlalu penuh, pilihlah menu pengaturan, kemudian seluler. Dengan langkah ini, Anda bisa mengalihkan data seluler, bahkan mematikan aplikasinya.

4. Aplikasi yang Berjalan

Dalam iOS7, aplikasi kini bisa ditampilkan pada background ponsel. Misalnya, Anda bisa menaruh menu Podcast pada latar ponsel sehingga tak perlu selalu membuka aplikasi tersebut. Caranya, Anda perlu memilih menu pengaturan, lalu umum, dan pilih Background Web Refresh.

5. Mengajari Siri

Meski termasuk mesin, Siri, atau asisten pribadi digital, bisa diajarkan untuk mengatakan kata-kata. Pilih menu pengaturan, lalu umum, dan pilih Siri. Setelah itu, Anda bisa mengajarkan kata-kata apa yang benar untuk diucapkan Siri.

6. Ukuran Teks Lebih Besar

Dengan memilih menu pengaturan, lalu pilih menu umum dan ukuran teks, Anda tak perlu punya ponsel besar untuk melihat teks lebih besar. Jika tak berhasil, Anda bisa memilih Zoom untuk melihat teks lebih besar.

Nah itulah informasi mengenai Fitur iOS7 yang Jarang Diketahui semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda.

1 komentar untuk "Fitur iOS7 yang Jarang Diketahui"