Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Handphone Terlaris Di tahun 2013

10 Handphone Terlaris Di tahun 2013

Begitu banyak smartphone canggih bertebaran saat ini. Tiap vendor memiliki jagoannya masing-masing. Lalu siapa pemikat konsumen paling banyak di antara mereka? Kita memiliki gambarannya sekarang karena manufaktur asesoris untuk perangkat elektronik portable asal Swedia, Krusell, mengeluarkan daftar sepuluh handphone terlaris edisi Mei 2013.

Susunan tersebut didapat berdasarkan kuota produksi casing smartphone dan perangkat mobile lainnya, yang dibuat sesuai pesanan ke Krusell selama Mei 2013.

Tentu saja urutan ini menjadi unik karena realitas tersebut mencerminkan penjualan handphone itu sendiri di enam benua di lebih dari 70 negara di dunia. Berikut daftar sepuluh handphone terlaris menurut Krusell pada bulan Mei 2013 :

    1. Samsung I9500 Galaxy S4
    2. Sony Xperia Z
    3. Apple iPhone 5
    4. HTC One
    5. Apple iPhone 4
    6. Sony Xperia ZL
    7. Samsung I8190 Galaxy S III
    8. Samsung Galaxy i9300 S III Mini
    9. Samsung GT-B2710 / Xcover 271
    10. Sony Xperia V

“Samsung mengalahkan Apple pada daftar Top 10 Krusell edisi Mei. Empat dari sepuluh posisi diduduki Samsung melawan Apple yang hanya menyematkan dua produknya. Investasi Samsung yang agresif untuk mencaplok market share bukan rahasia lagi di industri mobile,” ujar CEO Krusell Ulf Sandberg.

“Dua hal yang patut disorot pada statistik Mei kali ini adalah kenyataan bahwa perangkat Sony ikut bertengger di urutan. Tentu ini pencapaian sangat baik bagi Sony mengingat market share mereka secara global. Hal kedua adalah keberadaan Samsung Xcover 271 di peringkat kesembilan yang merupakan perangkat tangguh yang tentu saja membutuhkan casing khusus,” pungkasnya.

Nah itulah informasi mengenai 10 Handphone Terlaris Di tahun 2013

Posting Komentar untuk "10 Handphone Terlaris Di tahun 2013"