Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vertu Signature 22K Gold Edition : Ponsel Berlapis Emas 22 Karat

Vertu Signature 22K Gold Edition : Ponsel Berlapis Emas 22 Karat

''Ponsel yang satu ini keren abis dah malam sobat blog DUNIA EXTREME ,Wah ...Wah ... Wah ...gak kebayang dah untuk memilikinya ponsel yang satu ini ,mungkin harus berpikir brapa kali untuk memiliki ponsel seperti ini hehehehe !!!

Nggak tanggung-tanggung, bahkan emas 22 karat menjadi material yang dipilih untuk melapisi bodi smartphone ini agar terlihat lebih premium dan mewah.

Pemilihan material emas 22 karat tersebut tentunya bukan hanya menambah mahal harga jualnya saja tapi juga ketersediaannya yang sangat terbatas.

kalau di lihat lihat kayanya biasa aja ,katanya ponsel yang satu ini cuma d jual di beberapa negara saja dan hanya orang-orang tertentu yang memilikinya ,dan harganya d taksir sekitar 27,3miliar.
Vertu Signature 24K Gold Edition



ternyata yang membuaT  mahal ponsel ini adalah cassingnya yang d buat dari emas murni 22karat dengan berat 271 gram ,dan pada bagian depan d hiasi dengan 136 Berlian 68 karat ,selain itu juga d bagian belakang d hiasi dengan 53 Berlian ,Lebih istimewanya lagi tombol home d lapisi logam berlian.

Dikenal dengan jajaran HP-HP mewahnya, Vertu rupanya pernah merilis HP berlapis emas 24 karat untuk varian Vertu Signature mereka lho.

Hadir di tengah-tengah tren gadget yang masih belum secanggih seperti sekarang ini, kemunculan Vertu Signature 22K Gold Edition ini tentu saja berhasil menarik perhatian publik pada saat peluncurannya.

Bahkan, HP Vertu berlapis emas satu ini juga digadang-gadang sebagai HP termewah pada saat itu.

KEREN BUKANNNN !!!

Posting Komentar untuk "Vertu Signature 22K Gold Edition : Ponsel Berlapis Emas 22 Karat"