Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 RF Private Server Indonesia Terbaik 2023 Untuk Kalian Pecinta RF Online

RF Online adalah sebuah game MMORPG lawas yang sangat kental dengan PVP-nya yang massive. Meski terhitung lawas entah kenapa game ini masih digemari parah hingga sekarang.

Adanya fitur perang 3 bangsa membuat game ini terlihat begitu seru dengan PVP nya. Belum lagi RMT yang ada memberikan beberapa cipratan rejeki bagi beberapa orang. Dan untuk kalian yang merasa jenuh atau ingin mencoba RF yang sedikit lebih tinggi ratenya, biasanya akan berlari menuju RF Private Server.

Berikut adalah 7 RF Private Server Indonesia Terbaik 2023 Untuk Kalian Pecinta RF Online

7. RF Brutal RPG

Memiliki maks cap 50, RF Private server yang satu ini menghadirkan sebuah RF RPG jaman lawas dengan segala balance damage dan lain-lain pada update tersebut.

Untuk kamu yang menyukai RF dengan max caps 50 bisa mencoba RF yang satu ini. Selain itu RF ini juga sering mengadakan event yang berhadiah uang tunai dan juga cash point. RF Brutal RPG juga memiliki quest harian dan juga mingguan yang hadiahnya cukup menggiurkan bagi seluruh player.

RF ini memiliki player aktif disekitar 100-an dan bisa bertambah cukup signifikan jika war. Namanya juga RF RPG jadi rate yang diberikan untuk RF ini cuman berada di x2 dan x4 untuk premium dan juga drop ratenya hanya di angka x3 biasa dan x6 premium.

6. RF Chaos

Sebuah RF dengan max level 66 memang memiliki daya tarik tersendiri. Tak heran server dengan maks cap tinggi masih diminati oleh beberapa player.

Masih sama dengan ciri khas donasi instan dengan fokus terhadap PVP, RF chaos berhasil mendapatkan pemain aktif 500 yang tentunya akan meningkat ketika prime time.

Meski donasi terkesan pay to win, seperti private server pada umumnya, senjata-senjata tersebut tentu bisa kamu dapatkan melaui quest yang bisa dikatakan cukup membutuhkan dedikasi.

Tetapi untuk kalian yang menyukai RF pure PVP dengan max level tinggi, RF Chaos bisa masuk ke dalam daftar anda.

5. RF Hellfire Reborn

Berhasil menjadi salah satu RF yang berhasil mencapai ribuan player, RF Hellfire kembali hadir dengan taju RF Hellfire Reborn dengan maks cap level 55.

RF Hellfire Reborn sendiri adalah sebuah server dengan highrate, alias gampang sekali untuk level upnya. Rate RF ini ada di angka x99999 angka yang cukup tinggi bukan. Jadi untuk kalian yang tidak ingin report dengan hunting dan leveling dan fokus PVP mungkin RF ini bisa menjadi pilihan kamu.

Tentu saja RF ini juga memberikan hadiah untuk setiap event baik itu berupa item in game, Cash Point hingga uang tunai yang bisa kamu menangkan.

Player aktif RF ini ada di angka 500 dan tentu saja angka tersebut akan meningkat ketika memasuki primetime.

4. RF Unity

Berfokus pada PVP RF ini menghadirkan sebuah server highrate dengan maks cap 66. Tentu saja selayaknya RF PVP, semua senjata bisa kamu dapat dengan instan dengan cara donasi.

Tetapi tenang untuk kalian free player kamu bisa mendapatkan senjata-senjata tersebut dengan menjalankan quest yang tentu saja cukup menguras waktu dan tenaga.

Tetapi jangan khawatir RF ini dimainkan oleh banyak player jadi untuk meminta bantuan mungkin akan lebih mudah. RF ini memiliki player aktif di angka 1k dan mungkin bisa menanjak tajam ketika prime time.

Jadi untuk kalian yang biasa menikmati RF dengan maks cap 66 bisa mencoba RF yang satu ini.

3. RF Zadul 55

RF ini sebenarnya memiliki 2 caps level, yaitu 50 dan 55. Keduanya adalah server bagus, namun jika kamu mencari yang mana yang memiliki player banyak, mungkin level 55 adalah jawabnya.

Dengan player harian ada di angka 1500 dan tentunya bisa meningkat ketika prime time RF ini menawarkan sebuah RF semi rpg atau bisa dikatakan medium rate, dengan rate exp x25 dan x50 untuk premium.

Sama dengan RF Private Server lainnya RF Zadul juga sering mengadakan event dengan hadiah bermacam-macam, mulai dari cash point, uang tunai, hingga sepeda motor dan juga smartphone.

Jadi untuk kalian yang mencari RF PS dengan max level 55 dengan player ramai, server ini bisa menjadi pilihan kamu.

2. RF Back

Server RF highrate dengan maks cap 55, mungkin RF ini adalah jawabnya. Yang membuat menarik server ini adalah hadiah-hadiah event yang diberikan sama sekali tidak sedikit.

Bahkan hadiah nya bisa berupa, mobil dan motor. Tak heran meski baru seumur jagung RF ini langsung melejit dan berhasil mendapatkan player lebih dari 1K, sebuah angka yang cukup fantastis.

Jika kamu familiar dengan RF max level 55 mungkin kamu tertarik dengan RF ini. Tapi ujungnya tetap ada di preferensi masing-masing.

1. RF Return

Anda mencari sebuah Private server yang memiliki banyak player? Mungkin RF PS ini adalah jawaban-nya.

RF ini juga memiliki banyak sekali event dari yang berhadiah uang tunai ratusan ribu hingga jutaan rupiah sampai motor dan juga mobil. Dengan hadiah event sebesar itu tak heran banyak yang memainkan game ini.

Jika kalian kenal dengan RF Classic, RF return sangat mirip dengan RF tersebut dengan sedikit modifikasi di sana-sini mulai dari rate yang sedikit lebih banyak, dan drop rate yang cukup tinggi.

Seluruh kostumisasi di game ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma, baik melalui farming ataupun quest. Dan ada satu hal yang dirasa paling luar biasa dari RF ini adalah player aktifnya yang bisa mencapai 2k lebih di waktu prime time.

Kesimpulan

Demikian adalah 7 RF Private Server Indonesia Terbaik 2023 Untuk Kalian Pecinta RF Online.

Bagaimanapun daftar server diatas memiliki keunikannya sendiri serta memberikan pengalaman yang berbeda-beda. Jadi semua tinggal preferensi masing-masing ya.

Karena kami hanya bisa memberikan rekomendasi saja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "7 RF Private Server Indonesia Terbaik 2023 Untuk Kalian Pecinta RF Online"