Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handphone Android Terbaik dan Terlaris

Handphone Android Terbaik dan Terlaris

Android merupakan salah satu sistem operasi smartphone yang sedang populer saat ini dikalangan pecinta gadget. Semenjak Google meluncurkan sistem operasi Android, banyak perusahaan gadget dunia memproduksi handphone Android, para perusahaan ini berlomba-lomba merancang smartphone dengan beragam spesifikasi, desain, fungsi serta dari harga Android murah sampai harga yang mahal.

Android menjadi populer dan digemari banyak pendukungnya antara lain karena, Google merilis sistem operasi Android sebagai OS Open-Source di bawah naungan Open Handset Alliance. Hal lainnya Android adalah sistem operasi yang sangat baik, cepat dan kuat serta memiliki antarmuka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas. Dan sampai saat ini Google terus mengembangkannya, sehingga OS Android terus di update. Salah satu keunggulan Android juga, handphone Android tersedia dengan beraneka macam jenis, ada yang touchscreen, QWERTY, layar besar, keindahan layar untuk menikmati film dan berbagai game. Semua jenis kebutuhan itu terjawab oleh handphone Android yang tersedia di pasaran.

Berikut ini kami coba menyajikan untuk Anda pilihan handphone Android terbaik dan terlaris. Data ini kami ambil dari hasil penjualan beberapa Online Store yang ada di Indonesia.

1. Samsung Galaxy S III 

Bila Anda mencari sebuah handphone Android, pilihan terbaik untuk Anda adalah Samsung Galaxy S III karena handphone ini memiliki spesifikasi terbaik. Samsung S III ‘Designed For Human’, Dengan tagline yang diusung oleh seri terbaru Galaxy S, smartphone ini begitu mengerti kita. Anda tetap dapat aktif namun juga tetap terhubung dan ter-update dengan orang terdekat Anda. Samsung Galaxy S III, melampaui kecerdasan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berpikir seperti yang Anda pikirkan, dan bertindak seperti yang Anda lakukan. Reviewnya secara singkat Antara lain: Ukuran Layar 4.8-inch, RAM 1GB, Kecepatan CPU 1.4 GHz, Prosesor Quad-core Cortex-A9.

2. Sony experia ion 

Bila Anda penggemar handphone dengan desain yang premium dengan OS Android, maka Sony Xperia Ion adalah pilihan yang sangat cocok untuk Anda. Sony Xperia Ion merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi LTE & HSPA dari Sony yang hadir di Indonesia. Tak hanya itu, salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah telah memiliki kamera dengan resolusi 12 MP yang menakjubkan dan layar HD Reality Display disokong Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut semakin hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor Dual-Core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia Ion, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda profesional muda.

3. HTC One v


Untuk Anda yang ingin tampil beda dengan handphone berbasis Android pilihlah HTC One V, bentuknya yang unik karena terdapat lekukan pada bagian bawah membuat smartphone ini berbeda dari yang lain. Kualitas, fitur dan spesifikasi yang jauh diatas harganya yang terjangkau membuaat HTC One V pilihan terbaik bagi jiwa muda seperti Anda. HTC One V merupakan salah satu serian dari HTC One lainnya yang mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini tak kalah bertenaga dengan serian lainnya karena telah didukung prosessor 1 GHz dan RAM 512 MB. Hadir dengan layar 3.7″ beresolusi 480 x 800 piksel, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal 4 GB plus slot memori eksternal hingga 32 GB. Tak hanya itu, dengan kamera 5 megapiksel, WiFi dan baterai berkapasitas 1500 mAh, smartphone ini siap untuk menemani aktivitas Anda yang dinamis.

4. LG Optimus L7


LG optimus L7 cocok untuk Anda yang sering kehabisan baterai, karena keunggulan LG adalah baterainya yang berkapasitas 1.700 mAh siap menemani Anda beraktifitas lebih lama. Penggunaan layar IPS pun membuat tampilan layar ini sangat natural, layar IPS adalah layar yang digunakan juga pada produk iPhone 4S. Nikmati smartphone dengan tampilan layar besar 4.3″ yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar atapun menonton video. Didesain super slim 8.7 mm dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur menambahkan kesan elegan dari smartphone ini. LG Optimus L7 merupakan bukti bahwa “Bigger is Better”. LG Optimus L7 dilengkapi dengan kamera 5 MP yang memiliki kemampuan merekam video. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Kamera pada LG Optimus L7 dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil.

5. Samsung Galaxy Mini2

Handphone Android samsung yang satu ini menawarkan bentuk yang mungil. Samsung Galaxy Mini 2 hadir dengan desain yang ramping dan trendi, cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Dilengkapi dengan layar 3.27″ untuk tampilan terbaik dalam melihat file multimedia, web surfing, mengakses situs jaringan sosial dan lebih mudah mengelola aplikasi. Samsung Galaxy Mini 2 menawarkan kecanggihan smartphone dengan bentuk mini. Walaupun berbentuk mini, handphone ini memiliki kinerja yang jauh dari mini karena telah dilengkapi dengan kamera 3.15 MP, sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, prosesor 800 MHZ, dan RAM 512 MB. Fitur multimedia juga sudah dilengkapi untuk menemani keseharian Anda. Tak ketinggalan, kemampuan internet juga sudah mendukung agar Anda tetap selalu update.

Sekian ulasan mengenai Handphone Android Terbaik dan Terlaris Semoga bermanfaat !!!