Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Drummer Terbaik indonesia yang berskill dan berteknik tinggi

5 drummer Terbaik indonesia yang berskill dan berteknik tinggi

drummer adalah perkusi yang menciptakan musik dengan menggunakan drum, sebagian besar band yang memainkan musik seperti musik rock, pop, atau R&B include drummer untuk tujuan memperindah suara musik tersebut, Ada banyak alat yang dapat digunakan oleh seorang drummer untuk ketepatan waktu atau bermain solo. Ini termasuk simbal (china, crash, ride, splash, hi-hats, dll.), snare, tom, perkusi tambahan (lonceng, drum latin, cowbell, blok kuil) dan banyak lainnya. Juga ada single, double, dan triple bass pedal untuk bass drum.

Nah kali ini Dunia Extreme sudah merangkum beberapa drummer Indonesia yang berskill dan punya khas tersendiri, yuk kita simak siapa saja mereka :

1. Gilang Ramadhan

  

gilang ramadan (lahir di bandung, 30 mei 1963; umur 48 tahun) adalah drummer dan musisi indonesia.dia adalah salah satu mantan band legendaris indonesia gan godbless.gilang ramadhan punya ciri khas gan, yaitu dia suka menambahkan instrument lain seperti kentongan ,gendang, atau tifa di drumkit nya.

2. Eno Gitara

  

eno gitara ryanto, begitu nama lengkapnya dia salah satu drummer yang cukup dikenal masyarakat karena tabuhan drumnya.Dia sering di sebut travis barker' nya indonesia, karena cara berpakaian dan teknik bermain drum'a memang mirip dengan travis barker (blink).skillnya sudah tidak perlu di pertanyakan lagi ,Menurut kabar yang beredar dia punya sekolah khusus drummer

3. I Gede Ari Astina




i gede ari astina (lahir di kuta, 10 februari 1977; umur 34 tahun; nama asli dari jerinx) adalah personil dari grup musik asal bali, indonesia, superman is dead. Di grup superman is dead, jerinx memainkan instrumen drum dan di grup devildice sebagai vokalis.Teknik bermain drum'a sering di samakan dengan eno netral dan travis barker blink.

4. Gusti Erhandi

   

gusti erhandy rakhmatullah (lahir di banjarmasin, kalimantan selatan, 10 maret 1980; umur 31 tahun) biasa di sapa hendy dia adalah seorang penabuh drum dari grup musik gigi. Hendy yang asli berdarah banjar ini mulai dikenal masyarakat luas saat bergabung dengan gigi pada tahun 2005, tepatnya pada album next chapter. selain dalam praktek'a dia juga menguasai banyak materi dalam bermain drum , jadi dia ga asal gebuk doang bre.

5. Echa Soemantri

   

Sebagai drummer, ia terbilang serba bisa. Karena gaya permainannya yang rumit dan tak biasa, genre jazz merupakan yang paling cocok baginya. mungkin banyak yang blom tau siapa dia, atau malah blom pernah liat sama sekali. saya juga ga tau banyak tentang profilnya, yang ane tau dia adalah drummer additionala tompi. Dia dimasukin masukin ke daftar ini karena dia emang ahli terus teknik bermain drumnya juga unik coy.

Nah itulah Rangkuman drummer terbaik yang bersekill Semoga Bermanfaat.

1 komentar untuk "5 Drummer Terbaik indonesia yang berskill dan berteknik tinggi"