Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Orang Dengan Kelainan Bentuk Yang Mengejutkan

10 Orang Dengan Kelainan bentuk Mengejutkan dan Extreme

Beberapa diantaranya sebagai berikut : 

1. Rudy Santos

Orang yang berkelainan bentuk Rudi Santos, seorang 69 tahun dari Filipina, menderita dari kondisi yang jarang sangat dikenal sebagai craniopagus parasiticus atau kembar parasit. Dia adalah orang tertua dengan kondisi ini. Terlampir ke panggul Rudy dan perut adalah tambahan sepasang lengan dan kaki, yang dikembangkan saat kembarnya diserap ke dalam tubuhnya selama kehamilan.

Juga terhubung ke tubuhnya merupakan tambahan sepasang puting dan kepala berkembang dengan telinga dan rambut.
Rudy menjadi selebriti nasional sementara bepergian dengan pertunjukan orang aneh selama 1970-an dan '80-an. Dia akan mendapatkan sampai dengan 20.000 peso per malam sebagai daya tarik utama. Itu di acara ini di mana ia memperoleh nama-tahap nya 'Octoman'. Rudy itu disamakan dengan dewa, dan wanita akan berbaris untuk bisa bersamanya.

Anehnya, Rudy lenyap di akhir '80-an dan akhirnya hidup dalam kemiskinan yang ekstrim selama lebih dari sepuluh tahun. Pada tahun 2008, dua dokter memeriksanya untuk melihat apakah operasi akan layak atau tidak. Mereka menyimpulkan bahwa mereka akan mampu menghapus kembar parasit , namun Rudy memutuskan untuk tidak memiliki operasi. Dia mengatakan bahwa dia telah menjadi menyukai pertumbuhan ekstra.

2. Manar Maged

https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html 

Manar Maged -lahir di Kairo pada tahun 2004-juga menderita kembar parasit. Manar dan saudara kembarnya yang tergabung bersama di kepala. Kembarnya tidak memiliki kaki dan hanya bisa tersenyum, berkedip dan menangis.

Pada sepuluh bulan, Manar dibawa ke sebuah rumah sakit di Kairo setelah ia menjadi sangat sakit. Diputuskan bahwa tanpa penghapusan kembar parasit, mereka berdua akan mati. Sayangnya, setelah mereka terpisah, kembar meninggal karena menggunakan pasokan darah Manar dan tidak bisa bertahan hidup tanpa dia. Kurang dari setahun kemudian, Manar juga meninggal karena infeksi otak yang disebabkan oleh komplikasi dari operasi.

3. Minh Ang


https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html

Minh Anh adalah yatim piatu Vietnam yang lahir dengan kelainan kulit misteri yang menyebabkan kulitnya dengan skala dan bentuk serpihan. Kondisinya diduga telah disebabkan oleh Agen Oranye-bahan kimia menggundulkan digunakan oleh Amerika Serikat selama Perang Vietnam. Kondisi ini menyebabkan dia panas dan kulitnya bisa menjadi sangat tidak nyaman tanpa mandi biasa. Anak yatim Fellow telah memberinya julukan 'Ikan'. Minh digunakan untuk menjadi kekerasan kepada anggota staf dan anak-anak lain di panti asuhan, sehingga mereka harus menahan dia dengan mengikatnya ke tempat tidurnya .

Ketika Minh masih muda, ia bertemu Brenda, berusia 79 dari Inggris dan dia melakukan perjalanan ke Vietnam setiap tahun untuk melihatnya. Mereka telah membentuk ikatan yang erat selama bertahun-tahun dan telah menjadi teman baik. Brenda telah membantu Minh dalam banyak hal di panti asuhan-dia membujuk staf tidak mengikatnya ketika ia kekerasan dan dia telah menemukan dia seorang teman untuk membawanya berenang setiap minggu, yang sekarang hobi favorit Minh.

4. Joseph Merrick


https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html

Mungkin orang yang paling terkenal dalam daftar ini adalah Joseph Merrick , Manusia Gajah. Lahir pada tahun 1836, orang Inggris menjadi selebriti di London dan juga mendapatkan ketenaran di seluruh dunia. Ia dilahirkan dengan sindrom-a proteus kondisi yang menyebabkan benjolan besar untuk mengembangkan pada kulit dan tulang untuk merusak dan menebal.

Ibu Yusuf meninggal ketika ia berusia sebelas tahun dan ia ditolak oleh ayahnya. Dia meninggalkan rumah pada usia muda dan bekerja di Leicester sebelum menghubungi seorang pemain sandiwara. Dia adalah tindakan utama dan memperoleh nama-tahap nya 'Elephant Man'.

Karena ukuran kepalanya, Yusuf harus tidur duduk. Kepalanya begitu berat sehingga tidak mungkin baginya untuk tidur berbaring. Suatu malam pada tahun 1890, ia mencoba untuk tidur 'seperti orang normal' dan dislokasi lehernya dalam proses. Dia ditemukan tewas keesokan harinya.

5. Didier Montalvo


https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html

Didier Montalvo, dari pedesaan Kolombia mengembangkan nevus melanocytic bawaan, yang menyebabkan tahi lalat tumbuh di seluruh tubuh pada tingkat yang sangat cepat. Sebagai akibat dari penyakit ini, tahi lalat tumbuh begitu besar sehingga menutupi seluruh punggung Didier. Dia dijuluki 'turtle boy' oleh rekan-rekannya sebagai mol besar tampak seperti shell.

Rupanya, Didier dikandung pada gerhana dan penduduk setempat percaya mol nya adalah pekerjaan setan. Untuk alasan ini, ia dijauhi oleh anak-anak lain dan dilarang dari sekolah setempat. Ketika Inggris bedah Neil Bulstrode mendengar tentang kondisi Didier, ia melakukan perjalanan ke Bogota sehingga ia bisa beroperasi dan menghapus mol . Didier enam tahun ketika operasi dilakukan. Itu sukses dan mol Seluruh dipotong. Setelah operasi, Didier sekarang pergi ke sekolah dan menjalani kehidupan normal, bahagia.

6. Mandy Sellars


https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html


Mandy Sellars, dari Lancashire, Inggris, didiagnosa dengan sindroma-the proteus kondisi medis yang sama seperti Joseph Merrick. Sindrom Proteus sangat langka dan itu diperkirakan hanya mempengaruhi 120 orang di seluruh dunia. Hal ini telah menyebabkan kaki Mandy untuk menjadi sangat membesar, dengan berat total 95 kilogram dan berukuran satu meter di lingkar. Karena kakinya begitu besar, dia harus membeli sepatu khusus dipasang yang biaya sekitar $ 4000. Dia juga memiliki mobil pribadi, yang memungkinkan dirinya untuk mengemudi tanpa menggunakan kakinya.

Dokter memutuskan untuk mengamputasi salah satu kaki Mandy setelah dia dikontrak deep vein thrombosis dan MRSA. Setelah operasi, sisa bagian kaki terus tumbuh dan menjadi terlalu berat untuk prostetik nya. Dia kini telah menerima kaki palsu baru yang harus bertahan sisa hidupnya.

7. Petero Byakatonda


https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html

Petero Byakatonda adalah seorang anak dari sebuah kota kecil, pedesaan di Uganda yang menderita crouzon sindrom. Ini mempengaruhi sekitar satu dari setiap 25.000 kelahiran, tapi kasus Petero adalah salah satu ekstrim. 

Sindrom Crouzon menyebabkan malformasi tengkorak, yang pada gilirannya mendorong bola mata keluar dari rongganya dan telinga turun, menyebabkan masalah dengan penglihatan dan pendengaran. Di negara maju, para cacat yang disebabkan oleh sindrom crouzon biasanya diperlakukan dengan sangat segera setelah lahir namun Petero tidak menerima pengobatan ini karena dia tinggal ratusan mil jauhnya dari rumah sakit.

Tetangga tersiksa Petero dan dijauhi dia untuk penampilannya dan dia mengunci diri di kamarnya, hampir tidak pernah meninggalkan rumah. Seorang dokter melihat kondisinya saat mengemudi melalui desa Petero itu. Dokter mengumpulkan cukup uang untuk Petero untuk melakukan perjalanan ke Austin, Texas, untuk mengubah hidup operasi. 

Dia menghabiskan enam bulan di sana sementara dokter dibentuk kembali tengkoraknya. Ini menempatkan tekanan banyak dari saraf optik dan otak. Sebuah operasi kedua diperlukan untuk merekonstruksi tulang di sekitar mata Petero itu. Komplikasi terjadi selama operasi kedua-ia kehilangan 80% dari total volume darah dan kondisinya berubah kritis. Untungnya, ia selamat dan ia sekarang tinggal hidup bahagia di desanya.

8. Josh Mestre


https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html


Josh Mestre dari Lisbon, Portugal, mengembangkan deformitas wajah besar yang mulai tumbuh di bibirnya ketika ia berusia empat belas. Selama bertahun-tahun, tumor ini tumbuh menjadi lebih dari lima kilogram berat. Ini menyebabkan dia menjadi buta dalam satu mata dan membuatnya sangat sulit baginya untuk bernapas, makan dan tidur. Dia menghabiskan empat puluh tahun hidupnya tanpa pengobatan karena "misinformasi tahun medis, beberapa misdiagnosis, kurangnya keuangan, dan keengganan untuk menjalani perawatan karena keyakinan agama."

Pada tahun 2010, Josh perjalanan ke Chicago untuk menjalani empat operasi untuk mengangkat tumor dan mengembalikan fitur wajahnya. Massa tumor telah dihapus sepenuhnya dalam operasi pertama dan tiga berikutnya bertujuan untuk merekonstruksi wajah. Operasi itu berhasil dan Josh perjalanan kembali ke Lisbon beberapa minggu setelah pengobatan.

9. Dede Koswara


https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html


Dede Koswara adalah orang Indonesia yang, untuk sebagian besar hidupnya, telah bertahan infeksi jamur sangat langka, verruciformis Epidermodysplasia . Hal ini menyebabkan besar, pertumbuhan jamur sulit untuk menonjol dari kulit yang terlihat sangat seperti kulit pohon. Hal ini telah menjadi sangat tidak nyaman bagi Dede, mencegah dia dari melakukan fungsi dasar dengan tangannya, karena mereka begitu besar dan berat. Jamur tumbuh di seluruh tubuh tapi itu terutama ditemukan pada tangan dan kaki.

Pada tahun 2008, Dede mendapat perawatan di Amerika Serikat untuk menghapus enam kilogram kutil dari tubuhnya. Setelah ini dilakukan, cangkok kulit yang diterapkan pada tangan dan wajah. Sayangnya, operasi ini tidak menghentikan jamur dari tumbuh dan dia memiliki operasi lebih lanjut pada tahun 2011. Tidak ada obat untuk kondisi Dede.

10. Alamjan Nematilaev


https://www.duniaextreme.xyz/2013/09/10-orang-dengan-kelainan-bentuk.html

Janin in fetu merupakan perkembangan yang sangat langka kelainan yang terjadi pada satu dari setiap 500.000 kelahiran. Alasan untuk kondisi ini tidak jelas, tetapi banyak ilmuwan percaya bahwa hal itu terjadi pada tahap awal kehamilan, saat satu janin yang diselimuti oleh yang lain. 

Kembar parasit Banyak yang kecil dan belum berkembang, tetapi yang lain dapat tumbuh sampai ukuran besar. Alamjan Nematilaev, dari Khazakstan, memiliki kembar parasit bahwa rambut dikembangkan, anggota badan, gigi, kuku, alat kelamin, kepala, dan wajah dasar. Kembar Alamjan ini telah hidup dalam dirinya selama lebih dari tujuh tahun sebelum ditemukan ...

Pada tahun 2003, dokter sekolah Alamjan yang melihat perut bengkak dan mengirimnya ke rumah sakit. Dokter memeriksanya dan percaya bahwa benjolan tersebut adalah kista. Minggu berikutnya, Alamjan dioperasi dan mengejutkan dokter, mereka menemukan seorang bayi berukuran dua kilogram berat dan dua puluh sentimeter panjangnya. 

Dokter yang melakukan operasi mengatakan bahwa Alamjan tampak seperti ia berada di bulan keenam kehamilan. Orangtua anak itu percaya bahwa kondisinya disebabkan oleh radiasi dari bencana Chernobyl, namun para ahli telah menolak gagasan ini. Alamjan sepenuhnya pulih dari operasi, tapi sampai hari ini, ia masih tidak tahu bahwa saudara kembarnya tumbuh dalam dirinya !!

Semoga bermanfaat !!!

4 komentar untuk "10 Orang Dengan Kelainan Bentuk Yang Mengejutkan"

  1. Who wrote this? You mix up the genders of everyone in each paragraph. "he still does not know that his twin growing inside her". WTF

    BalasHapus
  2. Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
    infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi

    BalasHapus