Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet Terbesar dan Terextreme

Tablet Terbesar dan Terextreme

Halo sobat Dunia extreme kali ini saya akan membahas tentang Tablet Terbesar & Terextreme Di Dunia.


"Untuk mempromosikan tablet ini dengan membuat tablet Microsoft Surface versi Raksasa dan terbesar dengan 383 Inci,Microsoft membuat inisiatif unik dan kreatif dengan menghadirkan tablet tersebut dengan ukuran yang lebih besar dan bisa dibilang raksasa.Pertunjukan tablet raksasa tersebut pertama kali diterapkan di Trafalgar Square London.

 

Tablet ini benar-benar Tablet Surface Terbesar asli yang bisa dioperasikan guna memperkenalkan perangkat terbarunya tersebut ke masyarakat luas.

Tablet Terbesar tersebut dibekali dengan tipe cover 2 berwarna ungu sehingga memungkinkan pengguna mengoperasikan tablet dengan melompat dari satu tombol ketombol lainnya. Bahkan tablet ini juga dibekali dengan konektivitas Port USB atau port HDMI.

Tablet Microsoft Surface raksasa ini memiliki lebar 8.2 meter dengan tinggi mencapai 5.1meter.Wah gede banget sobat? berita baik ni,tablet surface 2 ini akan juga hadir di 21 negara diseluruh dunia dan pengumumannya akan diberitahukan beberapa waktu mendatang,Akankah Indonesia nantinya akan termasuk dalam antrian negara tersebut.

Sekian dulu ulasan mengenai Tablet Terbesar Dan Terextreme !! Semoga Bermanfaat

1 komentar untuk "Tablet Terbesar dan Terextreme"