Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Senjata Tempur Ter-Extreme di dunia

4 Senjata  Tempur Ter-Extreme di dunia


Pada umumnya Senjata merupakan alat perang yang sangat di butuhkan para tentara pada zaman modern ini mungkin banyak senjata-senjata yang canggih baru d ciptakan yang blum kita tau, Kali ini saya mu mengulas tentang senjata-senjata paling extreme menurut Dunia Extreme Berikut Di Antaranya :

1.Sistem Senjata Sunyi DREAD.

Sistem Senjata Sunyi DREAD (DREAD Silent Weapon System) memiliki kemampuan menembakkan 120 ribu peluru permenit. Senjata ini sepenuhnya digerakkan listrik, bukan bubuk mesiu. Berarti senjata ini tak akan bersuara dan tak akan ada panas. Debut senjata ini belum diketahui.

2.Railgun Militer Amerika Serikat (AS).

menguji sebuah versi Railgun pada 2008 lalu. Senjata ini dapat mempercepat kecepatan proyektil menjadi 2,4 kmh (tujuh kali kecepatan suara). Versi sempurna senjata ini akan siap antara 2020-2025 mendatang.  

3.The Free Electron Laser.

Angkatan Laut (AL) sedang merancang sistem laser lain yang dapat menembak jatuh roket dan misil yang menyerang kapal. Tak ada batasan penggunaan laser ini ketika sasarannya bukan pelacak, sensor, pertukaran informasi, dan target. Rancangan awal senjata ini selesai pada Maret dan prototipe senjata ini tersedia pada maret 2012.

4.Aurora Excalibur

Senjata ini merupakan pesawat tak berawak yang beroperasi dengan lepas landas dan mendarat secara vertikal. Pesawat ini dapat mencapai kecepatan 460 mph (740 kmh) dan dapat membawa misil untuk ditembakkan. Pesawat ini bisa melakukan semua hal itu melalui remote control. Excalibur berhasil diuji pada Juni 2009.

Demikian Ulasan Tentang Senjata - Senjata Ter-Extreme semoga Bermanfaat.

4 komentar untuk "4 Senjata Tempur Ter-Extreme di dunia"

  1. keren2 gan, bisa kagak gue minta yee tuh senjata? ahaha keep post gan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh jg tuh gan :-)
      Tinggal comot dach hee

      Hapus
  2. wihh senjata2nya mengerikan gan ..

    BalasHapus