Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponsel Android Tercanggih dan Terbaru tahun 2013

Ponsel Android Tercanggih dan Terbaru tahun 2013

Bagi pecinta gadget di Indonesia, pasti sudah menunggu kehadiran hp android tercanggih dan terbaru dari para vendor bermerk di tahun 2013 ini. Di awal tahun 2013 tepatnya bulan Januari, telah hadir 5 Hp Android Terbaik Berkelas dan tentu saja Berkualitas.


5 Hp berkualitas yang berbasis android ini dirilis oleh vendor-vendor yang sudah ternama seperti HTC, Samsung, LG, Sony, dan Motorola. Sebagian besar hp ini minimal menggunakan prosesor 1 GHz dan spesifikasinya cukup tinggi. Harganya pun pasti diatas kisaran 2 jutaan rupiah ke atas. Nah, berikut 5 hp berbasis Android yang berkualitas dan paling ditunggu-tunggu tahun 2013.

1. LG Nexus 4.

LG Nexus 4 Merupakan hasil kerja sama antara Google den LG. Yang menarik, meskipun hp android Nexus 4 memiliki spesifikasi teknis yang tinggi di kelasnya tetap dijual dengan harga yang lebih murah dibanding dengan ponsel lain di kelasnya. Di Indonesia, Nexus 4 sudah resmi dijual ke publik mulai tanggal 12 Januari 2013 kemarin. Kabarnya, ketersediaan Nexus 4 di Indonesia tidak banyak dan kini menjadi barang yang agak langka karena permintaan yang cukup tinggi.

5 Hp Android Tercanggih dan Terbaru tahun 2013
LG Nexus 4


2. HTC Butterfly.

HTC Butterfly memiliki desain yang sederhana namun berkelas dan juga dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang tinggi seperti memori 2GB, prosesor 1,5 GHz berinti empat, layar sentuh dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, dan lainnya. HTC Butterfly adalah ponsel berbasis Android yang terbaru saat ini dari HTC.Di Indonesia, HTC Butterfly akan tersedia pada kuartal petama di tahun 2013 ini dan perkiraan harga adalah sekitar 6 jutaan rupiah.

5 Hp Android Tercanggih dan Terbaru tahun 2013
HTC Butterfly

3. Sony Xperia Z.

Rumor yang beredar, Sony juga ikut akan mengeluarkan hp berbasis Android yang teranyar dengan nama Xperia Z. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang mirip dengan HTC Butterfly. Diperkirakan Xperia Z akan hadir dengan layar 5 inchi full HD, prosesor quad-core, kamera 13 megapiksel, serta akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Salah satu fitur yang menarik dari Xperia Z adalah ponsel ini tahan debu dan tahan air dengan kondisi tertentu. Sony akan merilis ponsel ini di Indonesia pada kuartal pertama di tahun 2013 ini dengan kemungkinan harga yang dibandrol berkisar 6 jutaan.

5 Hp Android Tercanggih dan Terbaru tahun 2013
Sony Xperia Z


4. Samsung Galaxy S IV

Di ajang CES 2013, Samsung Galaxy S IV yang merupakan hp android terbaru dari Samsung ini sudah dikenalkan ke beberapa orang secara tertutup. Rumor yang beredar  hp ini akan dilengkapi dengan prosesor 1,8 GHz berinti empat, layar ukuran 5 inchi dengan kerapatan piksel 440 ppi, kamera 13 megapiksel, memori 2 GB, dan sudah mendukung pengisian baterai secara nirkabel. Kemungkinan Galaxy S IV akan diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2013 di bulan Februari 2013 nanti. Untuk di Indonesia, kemungkinan besar setelah dirilis ponsel ini akan tersedia di Indonesia melihat selama ini Samsung selalu memasukkan ponsel andalan mereka ke Indonesia.

5 Hp Android Tercanggih dan Terbaru tahun 2013
Samsung Galaxy S IV



5. Motorola X.

Motorola X Tak mau ketinggalan dengan vendor lainnya, Motorola juga akan merilis hp android berkelas dan berkualitas dengan nama Motorola X. Sama halnya dengan LG Nexus 4, Motorola X merupakan hasil kerjasama antara Motorola dan Google. Dikabarkan hp android berkelas ini akan memiliki layar yang hampir mencakupi seluruh bagian depan ponsel dan berukuran sekitar 5 inchi seperti. Kemungkinan ponsel ini akan diumumkan di ajang Google I/O pada bulan Mei 2013 ini. Belum ada banyak informasi yang beredar tentang spesifikasi dan harga hp android Motorola ini. Namun, diperkirakan Motorola X Akan hadir dengan spesifikasi yang berkualitas, tangguh dan masuk dalam hp android kelas atas.

5 Hp Android Tercanggih dan Terbaru tahun 2013
Motorola X


Demikianlah 5 Hp Android Terbaik Berkelas Berkualitas Tahun 2013 yang akan ikut meramaikan. Semoga info ini bisa menjadi refensi saat Anda mencari hp android dengan spesifikasi tinggi dan berkelas.

Posting Komentar untuk " Ponsel Android Tercanggih dan Terbaru tahun 2013"