Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Orang Dengan Koleksi Teraneh Di Dunia

5 Orang Dengan Koleksi Teraneh Di Dunia


Beberapa orang berikut ini Mereka mengoleksi berbagai benda yang mungkin tidak biasa di koleksi. Namun dari hasil mengumpulkan benda tersebut, mengantarkan mereka menjadi kolektor benda aneh terbesar di dunia Berikut Orang Orang Tersebut :

1. Koleksi Pack Rokok Terbesar

Seorang kolektor Cina Wang Guohua memulai pencariannya terhadap bungkus rokok pada tahun 2003. Sampai sekarang dia telah berhasil mengumpulkan 30.000 bungkus rokok lebih dari 100 daerah produksi di lebih dari 10 negara. Ia telah mempersiapkan sebuah aplikasi untuk Guinness Book of Records, sebagai orang dengan koleksi bungkus rokok terbesar di Bumi.

2. Koleksi Beer Mug Terbesar

Seorang petani Jerman Heinrich Kath mengatakan dia tidak minum bir, tetapi uniknya Dia telah mengumpulkan gelas mug untuk Beer sejak tahun 1997 dan telah mengisi bekas gudang sapi di ladangnya dengan hampir 20.000 gelas bir.

3. Koleksi Happy Meal Toy Terbesar di Dunia

Koleksi besar Lukas Underwood dari 7.000 barang-barang promosi diyakini menjadi yang terbesar dari jenisnya di Inggris dan menarik penawar dari seluruh dunia. Telah diperkirakan mencapai 10.000 Happy Meals untuk menciptakan koleksi, yang memiliki 200 kotak, beberapa di antaranya belum pernah digunakan. Mememorabilia jarang menampilkan set lengkap, yang hanya dikenal dari 101 Dalmations dalam tas asli mereka, serta ratusan mainan dan poster. Anak laki-laki berusia 11tahun ini, telah mengeluarkan uang lebih dari £ 8.000 sejak 2009 koleksi memorabilia makanan cepat saji McDonald.

4. Koleksi Rambut Selebriti

John Reznikoff mengumpulkan rambut para selebriti dan tokoh-tokoh sejarah dunia. Koleksi membanggakannya adalah memiliki rambut orang-orang seperti Albert Einstein, Abraham Lincoln, Beethoven, John F. Kennedy, Elvis Presley, Marilyn Monroe dan banyak lainnya. Ia telah menyumbangkan bagian dari rambut Beethoven untuk LifeGem danj untuk membuat berlian dari itu. Bahkan ketika Britney Spears dikatakan mencukur kepalanya, Reznikoff menjadi orang pertama yang telah memesan rambutnya.

5. Koleksi Memorabilia Pokemon Terbesar di Dunia

Seorang gadis bernama Lisa Courtney mengumpulkan segala atribut mengenai Pokémon selama 12 tahun. Dari koleksinya tersebut, berhasil menjadikannya pemecah rekor dengan koleksi memorabilia Pokemon terbesar dari 13.000 bagian yang berbeda dari barang Pokémon – termasuk karakter favoritnya, Absol. Dia merayakan Guinness World Record dan penghargaan ulang tahun 21-nya di Jepang, tempat kelahiran Pokémon.

Nah itulah orang orang dengan koleksi teranehnya di dunia yang Dunia Extreme rangkum, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Orang Dengan Koleksi Teraneh Di Dunia"