Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Air Terjun Devil's Kettle Yang Misterius

Keindahan Air Terjun Devil's Kettle Yang Misterius


Air terjun adalah salah satu lokasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan, baik untuk sekedar berfoto maupun untuk bersantai. Bagi anda yang sering berkunjung dan untuk sekedar menikmati keindahan alam, objek wisata yang satu ini wajib anda kunjungi.

Baca juga :


Jika berniat untuk melihat air terjun yang tidak biasa, Anda dapat berkunjung ke Taman Nasional Judge C.R. Magney, yang terletak di negara bagian Minnesota, Amerika Serikat.  Di dalam taman nasional ini terdapat sebuah air terjun unik bernama Devil's Kettle. Keunikan air terjun ini terletak pada bentuknya yang membelah aliran sungai Blure menjadi dua.

Baca Juga :

Salah satu dari aliran tersebut mengarah pada sebuah lubang dalam yang hingga saat ini tidak diketahui arah alirannya. Selama bertahun-tahun banyak peneliti yang berusaha mencari tahu kemana aliran air dalam lubang tersebut pergi. Peneliti berusaha mencari tahu dengan memasukkan bola pingpong, pewarna, dan berbagai benda apung ke dalam lubang tersebut. Namun peneliti tidak dapat menemukan kembali benda-benda yang dimasukkan ke dalam lubang tersebut.

Baca Juga : 

Hingga saat ini, air terjun ini masih banyak dikunjungi oleh wisatawan untuk menghabiskan musim panas dan lubang tersebut masih menjadi misteri.

Nah itulah ulasan mengenai Keindahan Air Terjun Devil's Kettle Yang Misterius, semoga bermanfaat.

5 komentar untuk "Keindahan Air Terjun Devil's Kettle Yang Misterius"

  1. Artikelnya keren sob, ini kunjungan pertama saya dari Ikerenki.blogspot.com blognya juga sudah saya follow :)

    BalasHapus
  2. air terujuna bagus banget gan...
    keep posting ...

    Visi ya gan Belajar Pemrograman Delphi http://beyoureself-kepis.blogspot.com/
    sekaligus follback..

    BalasHapus
  3. terimakasih informasinya gan ..

    BalasHapus