Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Termahal Di Dunia Tahun 2013 Seharga 100 Juta Rupiah

HP Termahal Di Dunia Tahun 2013 Seharga 100 Juta Rupiah


''Para sobat Dunia Extreme semuanya untuk kesempatan berikut ini kami akan membahas tentang sebuah Handphone Termahal di dunia Tahun 2013.

HP termahal android pada tahun 2013 ini yaitu Vertu Ti yang merupakan sebuah model pertama dari merek HP yang bisa dibilang cukup mewah, Vertu sebenarnya adalah sebuah merek perusahaan yang dulunya bergabung dengan Nokia akan tetapi telah resmi keluar dari Nokia.

Tipe ini juga merupakan smartphone Android pertama besutan dari Vertu. Handset merek Vertu dikenal berbudget tinggi karena menggunakan material yang berharga seperti lapisan emas, swarovski, bahkan berlian. Dengan jumlah produksi yang tentunya di batasi, mayoritas pengguna Vertu adalah kalangan yang mempunyai duit berlebih.

Vertu adalah sebuah produsen handphone yang bermarkas di London ini telah melakukan perbaikan dalam memastikan spesifikasi Vertu Ti agar lebih baru. Sepesifikai HP Termahal di dunia Vertu Ti di lengkapi dengan CPU dual-core 1.7Ghz, 1GB RAM dan built-in penyimpanan 64GB. Vertu Ti mempunyai sensor kamera 8Mpix yang mampu merekam sebuah  video 1080p, ditambah kamera depan 1.3Mpix. Untuk urusan software, ponsel ini bisa dibilang cukup Wah karena sudah mengadopsi Android 4.0 ICS dengan interface yang sudah dimodifikasi.

HP Termahal Di Dunia ini dilengkapi menggunakan sistem Layar sentuh seluas 3,7-inci dengan resolusi WVGA di bagian depan memang tidak selebar mayoritas smartphone Android lain pada umunya yang keluar baru-baru ini, tetapi Vertu Ti mengklaim bahwa ini adalah panel kaca kristal safir terbesar yang pernah mereka buat. Kerangka bodi terbuat dari titanium Grade 5.

HP TERMAHAL DI DUNIA 2013
Selain Penampilannya yang wah serta menawan, ponsel mewah ini juga mendapat label harga menjulang. Harga HP termahal di dunia 2013 Vertu Ti  mulai dari € 7900 atau sekitar Rp100 juta untuk trim paling dasar, yakni Black Titanium Leather. Selain varian itu, masih ada tiga model lain yang lebih mahal dan tentunya harganya di atas 100 juta.

Nah itulah informasi mengenai HP Termahal Di Dunia Tahun 2013 Seharga 100 Juta Rupiah semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "HP Termahal Di Dunia Tahun 2013 Seharga 100 Juta Rupiah"