Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Brand Ponsel | Hp Terbesar di Dunia

6 Brand Ponsel | Hp Terbesar di Dunia


Ponsel atau yang biasa dikenal dengan handphone (HP) sudah dikenal oleh beberapa kalangan. mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para produsen( pengguna smartphone). mereka bersaing menawarkan memproduksi smartphone atau ponsel terbaru mereka di pasar internasional yang terkenal dengan kualitasnya.

1. Samsung

6 Brand Ponsel Terbesar di Dunia. Produsen Ponsel. Merek Ponsel. Handphone.Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini berhasil mencapai posisi teratas setelah mengeluarkan produk dengan nama Galaxy. Lee-Byung-Chull mendirikan Samsung pada tahun 1938. Perusahaan ini memiliki kekuatan tersendiri di Korea Selatan baik secara ekonomi, politik, media dan budaya. Pendapatannya sama dengan 17 persen PDB Korea Selatan atau sekitar 1,082 Trilyun USD. Tahun ini Samsung mulai membangun pabrik ponsel terbesar dunia di Thai Nguven Vietnam. Perusahaan ini dikenal untuk menawarkan ponsel berkualitas memiliki semua fitur seperti tampilan dan nuansa di luar sementara fungsi yang luar biasa di dalamnya.

2. Nokia

6 Brand Ponsel Terbesar di Dunia. Produsen Ponsel. Merek Ponsel. Handphone.
Nokia merupakan Vendor ponsel terbesar pada tahun 1998-2012. Namun, mulai mengalami penurunan pangsa pasar sejak munculnya smartphone dengan sistem operasi Android. Nokia bermitra dengan Microsoft pada Februari 2011. Perusahaan ini kemudian meluncurkan smartphone seri Lumia-nya yang berjalan dengan platform Windows. Saat ini Nokia sudah mengeluarkan berbagai seri Lumia seperti 920, 925, 928, 520, 820 dan 620. Nokia didirikan pada tahun 1965 oleh Fredrick Idestam.

 3. Apple

6 Brand Ponsel Terbesar di Dunia. Produsen Ponsel. Merek Ponsel. Handphone. Apple hanya punya beberapa model smartphone dan sama sekali tidak menjual feature phone. Namun mereka mampu menembus posisi tiga besar berbekal nama besar iPhone. Sebelumnya Apple dikenal sebagai Apple Computer, dengan produknya yang paling terkenal yakni Mac, pemutar musik iPod, smartphone iPhone dan tablet iPad. Apple merupakan perusaha teknologi dengan pendapatan terbesar kedua di dunia setelah Samsung Electronics, dan pembuat ponsel terbesar ketiga di dunia setelah Samsung dan Nokia. Vendor asal Amerika Serikat ini mencatatkan penjualan 38,3 juta unit ponsel. Dengan raihan pangsa pasar 9%.

4. LG Electronics

6 Brand Ponsel Terbesar di Dunia. Produsen Ponsel. Merek Ponsel. Handphone.
LG sebagai pemain lama di industri ponsel dunia masih banyak diminati. Mereka cukup agresif merilis ponsel di hampir semua rentang harga. Perusahaan ini merupakan perusahaan terbesar keempat di Korea Selatan setelah Samsung, Hyundai Motors dan SK Group. Saat ini LG menggelontorkan Smartphone Google Nexus 4, LG Optimus G, G Pro dan 4X HD.

5. ZTE

6 Brand Ponsel Terbesar di Dunia. Produsen Ponsel. Merek Ponsel. Handphone.
Perusahaan yang memiliki kantor pusat di China ini merupakan vendor yang menempati posisi tertinggi di daftar ini yang berasal dari china. perushaan ini didirikan pada tahun 1985 oleh sekelompok BUMN China dibawah Departemen Aerospace China. Produk ZTE banyak digemari oleh negara-negara seperti Jerman, Hong Kong, Australia dan Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel yang diperkenalkan oleh perusahaan ini memiliki harga yang lebih rendah.

6. Huawei

6 Brand Ponsel Terbesar di Dunia. Produsen Ponsel. Merek Ponsel. Handphone.
Perusahaan multinasional yang bermarkas di Guangdong Cina ini merupakan produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia, setelah itu disusul Ericsson. Didirikan pada tahun 1988 oleh Ren Zhenfei dengan misi untuk memberikan layanan operasional dan konsultasi peralatan untuk perusahaan dalam dan di luar Cina, dan manufaktur perangkat komunikasi untuk pasar konsumen. Perusahaan ini menyediakan ponsel berkualitas seperti Huawei Ascend P6-U06 yang diklaim sebagai smartphone tertipis didunia.

Itulah beberapa informasi mengenai 6 Brand Ponsel |Hp Terbesar di Dunia Semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda.

Posting Komentar untuk "6 Brand Ponsel | Hp Terbesar di Dunia"